Polres Nganjuk Bangun Sumur Bor Untuk Warga Gejagan Yang Kurang Mampu

Berita185 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kamis(31/8/2023) Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., membenarkan Polres Nganjuk telah membangun 3 sumur bor untuk warga yang kurang mampu.

3 Sumur bor tersebut dibangun diatas tanah masing –masing milik Gampang (80), Nurhadi (38) dan Samirah (70), semuanya adalah warga Desa Gejagan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Kompol Mustijat mengatakan pembangunan sumur bor tersebut merupakan bantuan sosial kemanusiaan dari Polres Nganjuk bekerja sama dengan Baznas, Pemerintah Desa Gejagan dan warga sekitar.

“Pembangunan sumur bor ini merupakan salah satu kegiatan dari program Bedah Rumah dimana hal ini merupakan wujud kepedulian Polri dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan, semoga bermanfaat,” kata Kompol Mustijat.

Sementara itu Nurhadi (38) mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan fasilitas air bersih melalui pembangunan sumur bor ini.

Ia juga berharap agar pembangunan sumur bor yang digagas oleh Polres Nganjuk dilanjutkan ditempat lain yang membutuhkan sehingga akan banyak warga yang akan tertolong seperti beliau.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *