Gelar Jum’at Curhat, Polres Nganjuk Terima Keluhan Jemaah Masjid Al Hidayah Terkait Air Bersih

Berita123 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, SIK MH. melaksanakan program Jum’at Curhat di Masjid Al Hidayah yang terletak di Desa Dlururejo, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, Jum’at .(08/09/2023)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah anggota kepolisian, Tokoh Masyarakat , serta jamaah masjid, Kompol Mustijat mengungkapkan pentingnya kebersamaan dan solidaritas dalam menjaga keamanan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

“Saat ini kita telah memasuki tahapan-tahapan pemilu dimana kita akan dihadapkan dengan perbedaan pilihan politik, hal ini wajar dan telah dijamin oleh konstitusi, yang tidak wajar adalah perbedaan tersebut jika menimbulkan perpecahan diantara kita.” Kata Kompol Mustijat.

Untuk itu Kompol Mustijat berharap kepada hadirin agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya kerukunan antarwarga sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, jangan sampai terpecah belah oleh kepentingan sesaat dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kyai ACH Maimun M, S. Ag selaku Takmir Masjid Al Hidayah menyampaikan curhatan jamaah masjid sekaligus warga Desa Dlururejo terkait kebutuhan air bersih yang semakin menyusut seiring musim kemarau yang berkepanjangan.

“Kami berharap kepada Polres Nganjuk dan seluruh pemangku kepentingan untuk bersiap-siap mengirimkan bantuan jika kebutuhan air bersih sudah tidak mencukupi.” Kata Kyai Maimun.

Tak lupa beliau juga mengapresiasi program Jum’at Curhat Polres Nganjuk, Ini adalah langkah yang sangat baik dalam mendekatkan kepolisian dengan jamaah dan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan komunikasi antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat ikatan sosial dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk jelang Pemilu 2024.

Merespon curhatan tersebut selanjutnya Kompol Mustijat memerintahkan Polsek Jatikalen dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Dlururejo untuk memonitor ketersediaan air bersih dan segera melapor untuk ditindaklanjuti.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *