Kang Marhaen Launching Aplikasi Nganjuk Smart City

Berita306 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dalam rangka untuk menghubungkan informasi dari beberapa aplikasi yang bermanfaat bagi masyarkat dan pelayanan prima ASN, juga mendorong kemudahan layanan publik dan mendukung pembangunan di pemerintahan dengan menggunakan sistem elektrik, Pemkab Nganjuk melalui Diskominfo, telah me Launching Aplikasi Nganjuk Smart City yang bertempat di Alun – Alun Kota Nganjuk, pada malam ( 09/9/2023).

Acara dalam rangka Launching Aplikasi Nganjuk Smart City bertempat di Alun – Alun Kota Nganjuk, ini dibuka langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan dihadiri semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), Camat, juga segenap undangan yang hadir dan dihadiri pula ratusan kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Nganjuk untuk menyaksikan acara dalam rangka Launching Aplikasi Nganjuk Smart City.

Dalam kesempatannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan bahwa, ini adalah mimpi kami yaitu Nganjuk Smart City, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan prima kepada ASN ” ujar Kang Marhaen sapaan akrab Bupati Nganjuk.

“Pemerintah itu punya stick holder yang harus dipuasi, yaitu masyarakat dan internal ASN, sehingga dua ini harus bisa terpuasi, maka salah satu solusinya adalah Aplikasi Nganjuk Smart City ini, dan ini nantinya kita perlu lanjutkan lagi ” lanjut Kang Marhaen.

” Disini masih kurang kira – kira 26 aplikasi, dan itu nanti hanya dengan satu password, yang intinya, bagaimana antar masyarakat, individu, itu berinteraksi di berbagai sektor, dan yang paling utama adalah ekonomi ” harapnya.

Lebih lanjut disampikan Bupati, bahwa pada intinya antar masyarakat itu harus berinteraksi membangun sebuah perekonomian yang terintegrasi ” pungkasnya.

Sedangkan Slamet Basuki selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk mengatakan, bahwa Diskominfo berkomitmen untuk selalu mengedepankan aspirasi masyarakat.

” Diskominfo tidak bisa dan tidak mungkin bisa berjalan sendiri, maka kami telah membuka saran, kritikan, masukan, bagi masyarakat, dan itu kita tampung, dengan dilaunchingnya Aplikasi Nganjuk Smart City, ini nantinya juga akan menumbuhkan perekonomian rakyat, juga akan menumbuhkan peluang – peluang usaha yang Pemda harus siap merespon ” ujarnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *