Peduli Literasi, Polisi di Sidoarjo Ajak Pelajar Gemar Baca

Berita130 Dilihat

Sidoarjo, JendelaDesa.com- Polisi peduli literasi terus digiatkan Polresta Sidoarjo. Rabu (13/9/2023), anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo mengajak pelajar dari SDN Cemengkalang, Sidoarjo ke perpustakaan yang ada di Mako Polresta Sidoarjo.

Kegiatan diawali dengan anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo mendatangi sekolah tersebut, lalu mengajak siswa-siswi berkunjung ke Mako Polresta Sidoarjo di Jalan Cemengkalang.

Setelahnya para pelajar didampingi guru dipersilahkan membaca berbagai koleksi buku bacaan yang ada di sudut baca dan perpustakaan Mall Mini Pelayanan Publik (MMPP) Polresta Sidoarjo. Selain itu, juga diajak keliling sejumlah satfung Polresta Sidoarjo.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan, program Polri Peduli Literasi merupakan upaya Polri membangun generasi yang kaya akan literasi, maupun referensi ilmu. Yakni dengan menggemarkan giat membaca.

“Dengan #PolriPeduliLiterasi dan #PolriCerdaskanBangsa, kami berharap dapat semakin dekat masyarakat, terutama generasi penerus perjuangan Bangsa. Sehingga mereka mendapatkan khasanah ilmu melalui gemar membaca,” jelasnya.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *