Sparkling Nganjuk Carnival Season 2, Kang Marhaen: Yang Bagus Selama Ini Berjalan Lanjutkan

Berita233 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Diikuti peserta dari 13 perwakilan Kabupaten, Kota di sekitar Kabupaten Nganjuk, 217 peserta dari Kabupaten Nganjuk sendiri, yaitu perwakilan SMA, SMK, SMP, MA, MTS dan Umum, telah mengikuti acara yang di gelar Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan spektakuler, ” Sparkling Nganjuk Carnival Season 2 ” Tahun 2023 yang mengambil start di Stadion Anjuk Ladang, berjalan hingga menuju finis di Alun – Alun Kota Nganjuk pada malam ( 22/9/2023).

Sparkling Nganjuk Carnival Season 2, merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Nganjuk terhadap ekonomi kreatif, dengan bertujuan , memberikan apresiasi terhadap pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Nganjuk, dan ini di katakan Sri Handari selaku Kadis Porabudpar di awal acara Sparkling Nganjuk Carnival Season 2 Tahun 2023.

Acara spektakuler yang di hadiri dan disaksikan langsung hampir seluruh masyarkat Nganjuk, ini dihadiri pula semua dari jajaran Forkopimda, Kapolres Nganjuk, Komandan Kodim 1810, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Nganjuk, hadir pula Anggota DPR provinsi Jawa Timur, serta segenap tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa pada hari Kabupaten Nganjuk bisa menampilkan spektakuler yaitu Sparkling Nganjuk Carnival Season 2, dan ini adalah rangkain Tahun yang lalu, ” Tahun yang lalu ada beberapa pembenahan, dan hari ini Alhamdulillah sangat luar biasa ” jelasnya.

” Sparkling Nganjuk Carnival ini, lami dedikasikan kepada seluruh masyarkat Nganjuk, untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Kabupaten Nganjuk, dan saya juga berpamitan kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara ini, untuk istirahat sebentar, karena itu saya titip kepada warga Nganjuk semuanya, *untuk yang bagus – bagus mari kita kembangkan dan mari kita lanjutkan, dan yang kurang bagus direvisi* ” harap Kang Marhaen, Bupati Nganjuk.

” Inilah akhir dari jabatan saya, saya bukan manusia sempurna, masih banyak kekurangan, saya atas nama pribadi dan keluarga, mohon maaf apa bila ada perkataan, tingkah laku dan kebijakan – kebijakan yang kurang berkenan ” ujar Kang Marhaen.

” Sekali lagi, ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas dan membangun ekonomi kerakyatan, iven – iven seperti ini diharapakan bisa menghibur masyarakat dan meningkatkan ekonomi, dan saya berpesan, *yang bagus selama ini sudah berjalan, lanjutkan* ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *