Kinerja KPU Jombang Dapat Apresiasi Mahasiswa Unipdu

Berita50 Dilihat

Jombang, JendelaDesa.com – Dukungan dan apresiasi bagi pihak penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) kembali muncul. Kali ini giliran dari elemen mahasiswa Jombang memberikan apresiasi atas suksesnya agenda pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Koordinator Ikatan mahasiswa pecinta alam Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu), Aldi Setiawan, mengucapkan terimakasih atas kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang yang telah sukses dan lancar.

“Terimakasih kepada penyelenggara Pemilu karena telah menyelenggarakan Pemilu dengan damai,” Kata Aldi, Senin, (26/2/2024).

Dirinya juga menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilu tahun ini jalan yang harus ditempuh oleh pihak penyelenggara Pemilu tidak semulus yang diperkirakan.

“Banyak rintangan yang harus dilalui oleh petugas dari tingkat PPS hingga KPU yang kelelahan dalam betugas serta cuaca ekstrim melanda di Jombang,” Tambah Aldi.

Selain itu, mahasiswa jurusan FAI yang sudah memasuki semester 6 ini berharap kepada para peserta kontestasi tanah telah berhasil terpilih nantinya bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Kepada para peserta yang telah terpilih semoga nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan membawa nama baik bangsa,” Imbuhnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengimbau kepada pihak yang kalah dalam pesta demokrasi ini untuk dapat menerima dengan lapang dada.

“Kepada pihak yang kalah jangan berkecil hati, mari kita hormati setiap keputusan yang dikeluarkan oleh KPU,” Tegasnya.

Dipenghujung acara, pihaknya meneriakkan yel-yel yang bertujuan untuk menggugah semangat bangsa Indonesia melalui pentahapan Pemilu tanggalan terlewati.

“Pemungutan suara telah selesai, Saatnya bersatu membangun Negeri.” Pungkasnya.
(Budiono – JD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *