3 Desa Di Kecamatan Ngluyu Terima Bantuan Rumah Layak Huni

Berita128 Dilihat

Ngluyu, JendelaDesa.com- Puluhan warga Desa di 3 Desa di Kecamatan Ngluyu mendapat batuan dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk berupa Penyediaan Rumah Layak Huni Tahun anggaran 2024, yang telah di sosialisasikan dan serah terima buku tabungan bantuan sosial yang bertempat di Balai Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu (28/5/2024).

Dalam acara Sosialisasi dan serah terima buku tabungan bantuan sosial penyediaan rumah layak huni APBD Kabupaten Nganjuk Tahun Anggaran 2024, ini di hadiri Dinas Perumahan Kawasan Permukiman ( Perkim ), Perwakilan Bank Jatim, Camat Ngluyu, Kepala Desa Lengkonglor beserta Babinsa dan Babinkamtibmas, serta seluruh penerima bantuan di 3 Desa se Kecamatan Ngluyu.

Masing – masih Desa penerima adalah, Desa Lengkonglor mendapat sebanyak 9 rumah, Ngluyu sebanyak 11 rumah, sedangkan Desa Sugihwaras mendapat bantuan sejumlah 16 rumah.

Dalam kesempatannya, Tutik selaku Kepala Desa Lengkonglor mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nganjuk, dan dirinya berharap semoga Tahun berikutnya bisa mendapatkan yang lebih, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami dan warga kami, serta warga Desa yang lain ” harapnya.

Agus selaku Kabid Dinas Perkim mengatakan, bahwa pada hari ini adalah kegiatan sosialisasi penyediaan rumah layak huni di 3 Desa Kecamatan Ngluyu, yaitu Desa Lengkonglor, Desa Ngluyu dan Desa Sugihwaras mendapat bantuan dari APBD Kabupaten Nganjuk Tahun Anggaran 2024.

” Mudah – mudahan Desa bisa mendukung, karena tidak bisa mengandalkan dari Dana Desa atau sumber dana yang lain, karena masalah perumahan memakan anggaran tidak sedikit, mungkin bisa saling membantu ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *