HUT Tam Syariah Ke – 49, Tabur Ikan Lele 1 Ton Di Kali Ploso

Berita117 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Tunas Artha Mandiri ( TAM) Syariah yang ke – 49, Keluarga Besar Tam Syariah telah mengadakan kegiatan Mancing Mania secara gratis di Sungai Ploso dengan total ikan kurang lebih 1 Ton jenis Lele, juga ada 3 ikan master berhadiah membuat semangat para Pemancing Mania dari Nganjuk bahkan dari luar Kabupaten Nganjuk ( 08/6/2024).

Kegiatan di HUT Tam Syariah ke – 49 dengan mengadakan acara Mancing Gratis, ini dilakukan Keluarga Besar Tam Syariah di setiap Tahun, agar bisa mempererat dan guyub rukun bersama masyarakat Nganjuk pada khususnya, juga bisa meningkatkan perekonomian para pedagang, terbukti dengan banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan, sambil menikmati hiburan elekton dengan serangkaian hadiah – hadiah yang menarik, mulai dari kulkas, TV, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

Seperti apa yang disampikan Zuly Rantauwati selaku Direktur Utama Tam Syariah saat ditemui di lokasi pemancingan, menyampaikan bahwa hari ini kita merayakan hari Ulang Tahun Tam Syariah yang ke 49, dan kegiatan pada hari ini masih seperti tahun yang lalu, yaitu acara mancing mania ” jelasnya.

” Dengan ikan yang kita masukan kurang lebih seberat 1 ton ikan lele, ada juga beberapa master ikan lele, dan itu ada hadiahnya yang juga dari sponsor relasi – relasi, dari Bank Mandiri, BRI, Muamalat, BNI, Mega, juga dari Bank – Bank yang lain ” lanjut Zuly.

Zuly juga berharap, ke depan semoga Tam Syariah bisa lebih maju, semakin jaya, dan semakin bisa membantu masyarakat Nganjuk pada umumnya ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *