Diduga Gegara Oleng, Pick Up Jualan Tahu Bulat Hantam 3 Pengendara

Berita168 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Peristiwa tragis terjadi di wilayah Sukorejo, Loceret, Nganjuk pada pagi hari yang telah menimbulkan satu korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara akibat Laka Lantas.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/6/2024) sekitar pukul 06.30.

Menurut Briptu Yudi yang berada di lokasi, kronologi kejadian bermula saat kendaraan Mitsubishi Pick Up Carry dengan nomor polisi Z 8114 WU yang dikemudikan oleh Sdr. A.S berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak 3 kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan.

Adapun kendaraan yang terlibat meliputi Sepeda Honda Beat dengan nomor polisi AG 6624 WV yang dikendarai oleh F dan dibonceng oleh sdr. AF, serta 2 sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi AG 3166 VAG yang dikendarai oleh SAM, dan dengan nomor polisi AG 5560 BBF yang dikendarai oleh REK dibonceng oleh sdr. MF.

“Dalam kecelakaan ini, korban F mengalami luka memar pada wajah dan lecet pada paha kiri, namun sayangnya F meninggal dunia di tempat,” urainya singkat.

Selanjutnya, semua korban dibawa ke RS untuk dilakukan VER.

Kerugian materiil yang dialami akibat peristiwa kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *