Tak Mau Kalah, Polwan Polres Nganjuk Ambil Bagian dalam Program Bedah Rumah

Berita76 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., kembali menerjunkan anggotanya untuk menyumbangkan tenaganya dalam rangka mempercepat proses pembangunan dalam Program Bedah Rumah, Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Jum’at (21/06/2024).

Kali ini Kapolres Nganjuk menurunkan anggota Polwan Polres Nganjuk untuk bersama-sama dengan masyarakat dan para kuli bangunan menyelesaikan pembangunan rumah milik Yudi Purnomo alamat Jalan Wilis 2 A Kelurahan Kramat , Nganjuk.

“Mereka tidak hanya membantu dalam pengerjaan fisik seperti mengangkat material bangunan, membersihkan area sekitar dan menyiapkan makan, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada pemilik rumah,” ujar AKBP Muhammad.

Diharapkan kehadiran anggota Polwan dalam program ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan serta mampu menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli dan terlibat dalam kegiatan sosial.

“Selain itu, ini juga merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan sosial,” tambah Kapolres.

Sementara itu, Perwira Koordinator Polwan Polres Nganjuk Kompol Rahayu Rini, S.Pd., mengatakan, Ia bersama puluhan anggota Polwan merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam program Bedah Rumah ini.

“Kami sangat antusias untuk turun langsung dan membantu masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami bisa merasakan kebersamaan dan semangat gotong-royong yang luar biasa,” ujarnya.

Kompol Rahayu juga menambahkan bahwa program ini tidak hanya memberikan manfaat fisik berupa rumah yang layak huni, tetapi juga mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat.(acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *