Epep, Penabuh Kendang Dari New Kendedes, Merintis Bisnis Sampingan

Berita58 Dilihat

Kediri, JendelaDesa.com – Sedikit mengenal musisi kendang cantiknya Indonesia yang tergabung dengan orkes New Kendedes Kediri, yang memiliki nama Evi Endriani gadis belia kelahiran Kediri 1 April 1995 akrap disapa Epep Kendang.

Putri dari pasangan Jairin dan Poniyem ini, sukses selain piawai memainkan kendang dan drum.

Merupakan jebolan dari

SDN Babadan 1,

SMPN 1 Ngancar Kediri terakhir

SMK Kartanegara Wates Kediri.

Epep adalah sosok periang, ramah dan sedikit pemalu,tapi dibalik itu semua sifat berbagi ilmu memainkan kendang juga drumnya selalu dibagikannya di canal YouTubenya.

Memiliki usaha sampingan yakni

Cafe bernama CNE Cofee selain bisa ngopi juga layanan Karaoke gratis berada di Kediri. Juga usaha potong rambut CNE Barbershop dan sudah membuka cabang di tujuh kota yakni Kediri, Lamongan, Krian Sidoarjo, Mojokerto ada dua titik dan di Besuki Situbondo. Selasa (09/07/2024).

Dan penjualan parfum kekinian dengan harga terjangkau dengan merk “Storeku” dengan bahan bibit parfum import dari Malaysia,hasil kolaborasi Epep dengan artis Cindy Marenta.

Hingga mengikuti pelatihan cara meracik parfum di negeri Jiran,dengan aroma yang khas dan tidak ada ditempat lain.

Tak kalah unik dan  menariknya kekreatifan Epep juga mendirikan pabrik kendang koplo untuk para pemula dan musisi kendang setanah air.

“Jadi itulah kesibukan saya,diluar orkesan demi masa depan dan semoga rekan-rekan artis dan musisi berkenan dengan usaha kecil yang saya geluti saat ini, terima yang sudah berlangganan dan memilih produk dari saya.

Untuk musik sendiri Epep tetap menjadi bagian dari New Kendedes”,tutupnya.

(Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *