DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengesahan & Penetapan Rancangan Keputusan DPRD Kabupaten Nganjuk Terkait Renja Tahunan 2025

Berita60 Dilihat

JendelaDesa.com – Bertempat di Ruang Rapat Sidang Paripurna telah digelar Sidang Paripurna Terkait Laporan Banmus DPRD tentang Renja Tahun 2025 dan Pengesahan & Penetapan Rancangan Keputusan DPRD Kabupaten Nganjuk tentang Renja Tahunan 2025, Rabu (10/7/24).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono didampingi Sekda Nganjuk Nur Solekan

Rapat dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Kepala OPD Kabupaten Nganjuk, Staff Ahli Bupati, dan Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Tidak ada yang istimewa dan tidak ada yang tidak istimewa terkait Renja Tahun 2025. Kegiatan-kegiatan Renja Tahun 2025 hampir sama dengan Renja tahun 2024. Hal ini dijelaskan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, beliau mengatakan, “Hampir sama, kurang lebih kegiatan-kegiatannya, mulai komisi maupun alat-alat kelengkapan yang lainnya karena memang kegiatan ini juga menyesesuaikan dengan anggaran Pemerintah Daerah, maka ini juga sudah tidak ada perbedaan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan antara tahun 2024 dan tahun 2025, sama saja”, jelasnya

“Prioritasnya tetap kegiatan-kegiatan, ada pansus-pansus, itu kan memang kegiatan-kegiatan insidentil peraturan-peraturan daerah, baik itu dari tim maupun dari legislatif tentunya nanti dibuat pansus di DPRD Kabupaten Nganjuk. Yang lainnya kegiatan-kegiatan alat kelengkapan, komisi, Banmus, Bandar, maupun yang lain-lainnya. Sama saja”, imbuhnya.

Hasil dari penetapan rancangan rencana kerja tahunan DPRD Kabupaten Nganjuk Tahun 2025 dipergunakan sebagai bahan informasi atas pelaksanaan tugas anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, juga diharapkan sebagai garis besar dalam melaksanakan kegiatan DPRD skala internal maupun eksternal atau di eksekutif.

“Untuk teman-teman anggota yang terpilih, kami berharap semuanya nanti bisa melaksanakan tugas sesuai dengan kehendak yang telah menjadikan panjanengan semuanya karena mereka sangat berharap mungkin dengan bisa mewakili aspirasi dari mereka-mereka yang telah memberi kepercayaan kepada mereka yang terpilih. Harapan kami tetap terus mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di DPRD Kabupaten Nganjuk dengan aktif”, ucap Tatit.

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *