Meledak !! Ribuan Warga Nganjuk Ikuti Gowes HUT Ke – 77 TNI Tahun 0810/Nganjuk

Uncategorized240 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.Com – Ribuan orang berbondong-bondong ikuti gowes sehat yang digelar Kodim 0810/Nganjuk, meramaikan Peringatan HUT ke-77 TNI, di Sepanjang Jalan Panglima Sudirman depan Makodim 0810/Nganjuk, Minggu (02/10/2022).

Menurut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., dalam kegiatan itu panitia membagikan 12.000 lembar kupon kepada peserta yang memadati Jl. Panglima Sudirman, mulai anak-anak, kalangan remaja, hingga orang tua,

Tampak hadir Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P Dandim 0810/Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, S.I.K, MH Kapolres Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, S.Sos Ketua DPRD Kab. Nganjuk,serta undangan lainya.

Gowes santai dimulai di depan Makodim 0810/Nganjuk, dengan rute jalan sejauh 11 kilometer sekitar Kota Nganjuk dan Kecamatan Loceret. Di tengah kegiatan itu TNI juga memberikan hadiah atau doorprize berupa sepeda motor, sepeda dan hadiah perabotan jenis lainnya kepada peserta gowes santai yang juga dimeriahkan artis dangdut Kabupaten Nganjuk.

“Acara gowes santai dalam rangka HUT ke-77 TNI. Karena TNI lahir dari rakyat maka hari ulang tahunnya pun harus dirayakan dengan rakyat,” kata Dandim.

Menurut dia, Gowes santai selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, Ardian berharap kegiatan itu dapat memberikan hiburan bagi masyarakat setempat.

“Kami harap dari kegiatan ini, selain dapat menyehatkan juga dapat menghibur masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” tutup Letkol Tri Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *