Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus Paud TA. 2022

Berita1397 Dilihat

Pace, JendelaDesa.com– Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi buka langsung Acara Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus Paud Tahub Anggaran ( TA)2022 di halaman Balai Desa Banaran , kec.Pace ,kab Nganjuk Jawa timur, Kamis (13/10/2022).

Hadir langsung dalam acara ini ,Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Ibu , Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk Sopinggi, Porpimdes, Guru Paud  se- Kecamatan Pace.

Acara ini di mulai dengan Senam Nganjuk Bangkit ,Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi juga ikut serta senam berbaur bersama ibu-ibu paud , PKK desa Banaran dan club senam desa Banaran.

Dalam sambutanya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan, bahwa, semua anak itu tidak ada yang bodoh namun berbeda-beda cara mereka menyerap ilmu , Pada hakikatnya manusia kan cerdas ,unik , Maka jangan pernah di banding – bandingkan ” Ucapnya .

Sementara itu , Kepala Desa Banaran Pace Ali Mukharom, Menyampaikan, bahwa , acara ini diselenggarakan untuk mendorong kemajuan guru paud di Desa Banaran ,Kec Pace Dalam mendidik dan membimbing putra putrinya khususnya di Desa Banaran.

“Harapan saya , kedepan agar kinerja para guru paud di Kecamatan Pace lebih di tingkat kan lagi untuk menggali potensi anak didik mereka tergali dengan tepat.” Pungkas nya.

 

 

Reporter : Prabowo

Editor. : Siti Nur kholifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *