Jadi Inspektur Upacara Sumpah Pemuda RSD Kertosono, Slamet Mudjiono Sampaikan Pesan Menpora

Berita373 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Dalam rangka peringati hari sumpah pemuda ke 94, Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono gelar upacara yang diikuti oleh seluruh staff Rumah Sakit. Jum’at (28/10/2022).
Upacara yang juga dilaksanakan serentak di tanah air ini mengusung tema “Bersatu Membangun Bangsa”. Tema tersebut memiliki filosofi bahwasannya persatuan menjadi kekuatan tangguh untuk membangun peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia. Tak hanya itu, bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan.


Dalam pelaksanannya, upacara yang digelar di halaman RSD Kertosono ini diinspekturi oleh, Slamet Mudjiono, S.Kep.Ners Kepala Bidang Keuangan RSD Kertosono. Slamet Mudjiono dalam amanatnya menyampaikan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainurdin Amali.
“Peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai upaya dalam menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar” tutur Kepala Bidang Keuangan RSD Kertosono.


“Pemuda tak hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa” lanjutnya mengakhiri sambutan.
Ditemui ditempat berbeda Direktur Utama RSD Kertosono dr. Hendriyanto menyampaikan bahwa Pemerintah mengajak masyarakat mendorong kejayaan Indonesia. “Pemerintah mengajak seluruh elemen nusantara untuk bersatu menyatukan kekuatan mendorong pemuda mengembangkan potensinya untuk kejayaan bangsa Indonesia”
“Salah satunya dengan menjaga apa yang telah diperjuangkan kaum pemuda untuk kemerdekaan Indonesia” pungkasnya.

(Gik/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *