Kang Marhaen Hadiri Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus PAUD di Tanjunganom

Berita441 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Untuk mencetak generasi – generasi cerdas harus dimulai dari usia PAUD dan dimulai juga dari usia dibawah 6 Tahun dan melihat potensi anak, seperti apa yang di katakan Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam rangka Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus Paud (PKG) di Kecamatan Tanjunganom (03/11/2022).

 

Acara yang diawali dengan kegiatan Senam bersama Nganjuk Bangkit, dari Guru TK, Guru KB, Kepala SD, Guru PJOK, beserta Bunda PAUD dan Korwil Tanjunganom juga Wali Murid sebanyak kurang lebih 500 peserta, hadir pula Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen, Kadis PMD Nganjuk Puguh Harnoto, Kadis Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, beserta jajaran Forkopimcam Tanjunganom dan Kepala Kelurahan Tanjunganom.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa Pendidikan harus dibenarkan, dan yang paling penting harus dimulai dari usia Paud, di bawah usia 6 Tahun, anak PAUD adalah usia emas, dan Anak – Anak PAUD pada dasarnya harus cerdas, dan tidak ada yang bodoh, setiap anak adalah unik dan jangan di banding – bandingkan” ujar Kang Marhaen sapaan akrab Plt. Bupati Nganjuk.

 

Dan biarkan anak – anak berkembang, mendidik anak dengan cinta dan jangan di banding – bandingkan,dalam mendidik anak – anak paud, sangat dibutuhkan sinergitas antara orang tua dan para guru pendidik,mari kita tingkatkan kapasitas Guru PAUD di PKG Kecamatan Tanjunganom” harap Kang Marhaen.

 

Kang Marhaen juga menjelaskan, bahwa Pemerintah Nganjuk banyak yang tertinggal dari Kabupaten lain, kita harus mulai babak baru, yang betul – betul one the track, terutama jalan – jalan harus bagus, dan di Nganjuk harus menggunakan Nol Rupiah, menciptakan Orang – Orang hebat, pendidikan berkualitas dan yang paling penting pendidikan dimulai dari PAUD ” pungkasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *