Samakan Visi LSM GMBI Distrik Nganjuk Silaturahim ke Forpimda

Berita438 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) distrik Nganjuk melakukan silaturahim ke beberapa organisasi perangkat daerah OPD di kabupat5en Nganjuk.

Rabu (2/11/2022) Pengurus Distrik Nganjuk mendatangi Kejaksaan Negeri, kedatangan mereka dengan maksud memperkenalkan diri sebagai pengurus baru distrik Nganjuk tahun 2022.

Alfan Syahroni, selaku humas mengatakan, “Kedatangan kami ke Kejaksaan Negeri Nganjuk, tak lain dan tak bukan untuk menjalin kerjasama, kami sepakat untuk kerja sama dan sama sama kerja, demi terlaksananya Pemerintahan yang jujur dan bersih, sesuai dengan UU serta Aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” ungkapnya.

selain itu kami juga menyepakati, untuk Menerima dan menindaklanjuti setiap pengaduan serta pelaporan dari LSM GMBI Distrik Kabupaten Nganjuk terkait hal – hal yang dianggap merugikan masyarakat

Terakhir, kata Alfan, kami LSM GMBI siap untuk Komunikasi, Koordinasi, Konsolidasi, supaya bisa dan mampu bersinergi dengan kejaksaan negeri Nganjuk.

Sementara itu Sugito selaku ketua menambahkan, bahwa hasil audensi dengan beberapa pihak, antara lain, Kepala kejaksaan Negeri Nganjuk Nophy Tennophero South, S H, M.H., Kapolres Nganjuk AKBP boy Jekson S, S.H, S.I.K, M.H. dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Puguh Harnoto S.STP.MM, mereka sangat mengapresiasi dan mensuport visi misi LSM GMBI sebagai alat kontrol sosial aparatur Negara dan Swasta.

Reporter : Rudy

Editor : Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *