Seorang Tunawicara di Ngronggot Ditemukan Mengapung Disungai

Berita280 Dilihat

Ngronggot, JendelaDesa.com- Warga Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot di hebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki – laki terapung di Sungai tak jauh dari perkampungan pada Jumat (04/11/2022).

 

Kejadian yang bermula diketahui dari pengakuan salah satu keluarga korban, yang bermula SLM (korban) sebelumnya meninggalkan rumah pada Kamis 3 Nopember 2022 sekitar pukul 18.00 Wib, dalam keadaan marah sambil berjalan menuju rumah adik perempuannya yang bernama Menik alamat Desa Ngronggot yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya ( korban) ” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sekitar pukul 19.00 Wib, setelah makan SLM ( korban) keluar lagi, namun tidak pamit kemana arah tujuannya, dan dari keterangan pihak keluarga, SLM (korban) mengalami keterbelakangan mental Tuna Wicara ” lanjut salah satu keluarga korban.

 

Dan ahkirnya sekira pukul 06.00 Wib, dengan para saksi Yosef Kukuh (40), Edi Wahyono (54), mengetahui sesosok mayat terapung di Sungai masuk Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, yang tak lain adalah SLM (51) alamat Dusun Dingin RT/RW 05/06 Desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot.

 

Dan diduga menurut keterangan keluarga SLM (korban), saat itu diperkirakan SLM (korban) mau buang hajat di Sungai dan ahkirnya terpeleset dan terjebur.

 

Sedangkan Kapolsek Ngronggot AKP, Samsul saat dikonfirmasi awak media melalui Via WhatsApp, dirinya membenarkan atas kejadian tersebut, dan mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi ” jelasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *