Laka Tunggal di Jalan Trans Jawa KM 664 Desa Kemlokolegi, Diduga Selip Mobil Rush Keluar Jalur Tol

Berita921 Dilihat

Baron, JendelaDesa.com- Akibat curah Hujan yang cukup deras, dan menimbulkan genangan air di Jalan, sebuah Kendaraan Toyota Rush dengan Nopol L. 1851. MN tergelincir dan keluar Jalur Toll tepatnya di Jalan Trans Jawa KM 664 Dusun Baro Desa Kemlokolegi Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk (26/11/2022).

Kejadian Laka Lantas tersebut di jelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda. Ajeng Ayu, yang bermula sebuah Kendaraan Rush dengan Nopol L. 1851. MN, yang dikemudikan Yayah Wijayanto (47) alamat Prum Graha Valensia Nomor 6 – 4 RT/RW 07/14 Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, melaju di Jalan Toll Trans Jawa KM 664 di wilayah Kecamatan Baron, sekira pukul 16. 10 Wib ” jelasnya.

“Saat itu Kendaraan Rush berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi dalam keadaan hujan, sesampai di TKP, cuaca hujan deras, dan diduga kurang hati – hati dan kurang konsentrasi, ketika melintas dijalan yang digenangi air, kendaraan Rush tersebut kemudian oleng ke kanan dan menghantam pembatas jalan ( guadril), sehingga keluar jalur toll ” lanjut Ipda Ajeng Ayu.

“Dengan kejadian tersebut, Pengemudi sebuah Kendaraan Rush yaitu Yayan bersama penumpang lain yaitu Sri Rejeki (45) dilarikan ke Rumah Sakit guna dilakukan perawatan dan untuk dimintakan Ver, sedangkan kedua korban laka lantas hanya mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar “pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *