Peresmian Spam Dan Tasyakuran Dimulainya Pekerjaan Jalan Di Desa Kedungglugu Bersama Plt. Bupati Nganjuk

Berita267 Dilihat

Gondang, JendelaDesa.com- Pemerintah Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang mengadakan Peresmian Spam dan Tasyakuran Dimulainya Pekerjaan Jalan sepanjang kurang lebih 1 (Satu) Kilo Meter yang berada di Dusun Ndadung dan di hadiri oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (26/11/2022).

Salah satu Misi dan Visi dari Pemerintahan Kabupaten Nganjuk yaitu ” Mbangun Deso Noto Kuto” yang salah, satunya adalah pembangunan Jalan di Pedesaan, dan hari ini Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di dampingi Gunawan Widakgo selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, mengunjungi pembangunan dimulainya Pekerjaan Jalan di Dusun Ndadung Desa Kedungglugu.

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Gondang, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Kapolsek dan Danramil Gondang, hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk

Plt. Bupati beserta Rombongan juga Meresmikan Spam yang berada di Desa Kedungglugu, dengan pembangunan yang bersumber dana dari APBD Kabupaten Nganjuk dengan nilai kontrak sebesar Rp. 452.000.492,00 Tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatannya Plt. Bupati Nganjuk berharap agar Spam ini bisa digunakan sebaik – baiknya, karena ini lebih murah, dan uang pembayaran akan kembali ke Desa untuk perawatan Spam dan masyarakat bisa menikmati air bersih ” ujar Kang Marhaen sapaan akrab Plt. Bupati Nganjuk.

Kang Marhaen juga mengatakan bahwa Tahun ini Desa Kedungglugu juga akan mendapatkan Mobil Siaga, ini adalah Misi dan Visi kita, yaitu Mbangun Deso Noto Kuto, Nganjuk harus kita tata, Nganjuk milik kita bersama, yaitu masyarakat Nganjuk, Nganjuk bukan milik Pemda atau Bupati, dan hari ini semoga barokah ” harap Kang Marhaen.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *