Kang Marhaen Buka Acara Festival Seribu Rebana di Desa Kedungglugu

Berita1256 Dilihat

Gondang, JendelaDesa.com- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi secara resmi telah membuka Festival Seribu Rebana Kabupaten Nganjuk yang di adakan setiap 3 Bulan sekali, dan pada hari ini telah di selenggarakan di Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang, yang diikuti Peserta Rebana sebanyak kurang lebih 155 peserta dari berbagai Desa di Kabupaten Nganjuk (26/11/2022).

Dalam acara Pembukaan Festival Seribu Rebana Kabupaten Nganjuk, yang kali ini telah mengambil tempat di Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang, dan di hadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Gunawan Widakdo, Camat Gondang Darmantono beserta Kepala Desa Kedugglugu Sartono, nampak juga Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Anik Rahayu, Kapolsek beserta Koramil Gondang.

Dalam sambutannya di acara Festival Seribu Rebana, Plt. Bupati Nganjuk mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara ini, semoga kedepannya, alangkah baiknya bila acara ini yaitu Festival Seribu Rebana, kita adakan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk ” harap Plt. Bupati.

Lebih lanjut Kang Marhaen sapaan Plt. Bupati Nganjuk mengatakan bahwa Nganjuk bukan milik Pemda atau Bupati, tapi Nganjuk milik kita bersama, yaitu masyarakat Nganjuk, maka dari itu ayok kita jaga Nganjuk agar aman, tentram dan kondusif ” jelasnya.

“Ini adalah acara yang sangat bagus, semoga kedepannya bisa mencetak generasi – generasi penerus Rebana, karena lagu dan musiknya enak didengar ” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *