Sepeda Motor Yamaha Mio, Hantam Dari Belakang Truck Hino Di Jalan Raya Desa Kedungrejo 

Berita232 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Jalan Raya Nganjuk – Surabaya, termasuk Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), sebuah Sepeda Motor Yamaha Mio menghantam Kendaraan Truck Gandeng Hino dari belakang, yang mengakibatkan pengendara Motor Mio meregang nyawa (03/12/2022).

Kejadian terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda Ajeng Ayu, yang bermula adanya sebuah Sepeda Motor Yamaha Mio dengan Nopol AG. 3073. CO yang dikendarai SN (49) alamat Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom.

Lebih lanjut Ipda Ajeng menjelaskan, diduga dengan kecepatan yang sangat tinggi saat melaju dari arah Timur ke Barat, ahkirnya Kendaraan Yamaha Mio tersebut menghantam bagian belakang Kendaraan Truck Gandeng Hindo dengan Nopol AG. 9517. UE yang dikemudikan Toyim Ismanto (60) alamat Kelurahan Denayar Kecamatan Jombang.

“Diduga Kendaraan Yamaha Mio jarak dengan Truck terlalu dekat, dengan kecepatan terlalu tinggi dan kurangnya konsentrasi , yang menyebabkan terjadinya Laka Lantas di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya tepatnya di Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom” jelas Ipda Ajeng.

“Selanjutnya Petugas mencatat para saksi dan menghubungi keluarga korban, dan ahkirnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan dan dimintakan VER, sedangkan SN (49) pengendara Motor Mio mengalami luka terbuka pada kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah ( MD), dan diperkirakan kerugian material mencapai sekitar Rp. 2.000.000 ( Dua Juta Rupiah) ” pungkas Ipda Ajeng Ayu.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *