Laka Lantas Di Jalan Umum Desa Tanjungrejo, Kirana VS Fiz R, Pengemudi Luka Berat

Berita549 Dilihat

Loceret, JendelaDesa.com- Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya sering terjadi akibat diduga kurang hati – hatinya Pengemudi ataupun Pengendara Sepeda Motor, bisa juga disebabkan oleh hal – hal yang lain, seperti halnya Laka Lantas yang terjadi di Jalan Umum masuk Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret, hingga menyebabkan salah satu Pengendara mengalami luka berat (06/12/2022).

Kejadian Laka Lantas yang terjadi Di Jalan Umum Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret, dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda Ajeng Ayu, bahwa terjadinya Laka Lantas sekira pukul 15.00 Wib , yaitu antara Sepeda Motor Honda Kirana dengan Sepeda Motor Yamaha Fiz R.

Lebih lanjut Ipda Ajeng Ayu menjelaskan, yang bermula dari sebuah Sepeda Motor Honda Kirana dengan Nopol AG. 6098. VW yang di kendarai Tarmudji (60) alamat Desa Sendangbumen Kecamatan Berbek, sedang melaju dari arah Utara menuju ke Selatan ” jelasnya.

“Sesampai di TKP Jalan Umum Desa Tanjungrejo, Sepeda Motor yang di Kendarai Tarmudji belok ke Kanan , bersamaan itu juga dari arah yang sama melaju sebuah Sepeda Motor Yamaha Fiz R ” lanjut Ipda Ajeng.

“Sepeda Motor Fiz R tersebut dengan Nopol AG. 2927. RDO, diketahui di Kendarai Eki Anggyo Martin (22) alamat Desa Batembat Kecamatan Pace, melaju dari arah Utara ke Selatan, karena jarak sudah terlalu dekat dan diduga tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah Laka Lantas tersebut yang menimbulkan adanya korban ” tambahnya.

Lebih lanjut Ipda Ajeng mengatakan dengan kejadian tersebut, selanjutnya korban Tarmuji pengendara Sepeda Motor Kirana di bawa ke Rumah Sakit untuk di obati dan dimintakan VER, ia mengalami luka pada kepala belakang sebelah kanan memar dan kondisi tidak sadar (LB), dengan adanya kejadian tersebut diperkirakan kerugian material sekitar Rp. 1.000.000 (Satu Juta).

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *