Plt. Bupati Nganjuk Lantik 15 Orang Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk Periode 2022 – 2026

Berita568 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk, sebanyak 15 (Lima Belas) Orang, telah dilantik sebagai Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk Periode 2022 – 2026 oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (08/12/2022).

Acara Dalam Rangka Pelantikan Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk Periode 2022 – 2026, di hadiri segenap Insan Pendidikan Kabupaten Nganjuk mulai dari Paud hingga universitas, Korwil, Kepala Sekolah, Lintas sektor, Komite, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk beserta Ketua Komisi 4 dan Anggota, Dandim juga Kapolres Nganjuk.

Juga diberikannya Penghargaan Dana Apresiasi Sekolah Berkinerja oleh Plt. Bupati Nganjuk kepada Sekolah yang berkinerja baik, diantaranya adalah Juara 1 SMPN 3 Nganjuk, Juara 2 SMPN 1 Nganjuk, Juara 3 SMPN 1 Prambon.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan, Pelantikan baru dilaksanakan pada Hari ini dikarenakan vakum selama 1 Tahun , dan baru Hari ini kita lantik sebanyak 15 orang Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk Periode 2022 – 2026.

Lebih lanjut Plt. Bupati Nganjuk mengatakan, ” Kalau kita ingin mencerdaskan Pendidikan dan membentuk SDM yang unggul, harus dimulai dari Pendidikan, Pendidikan harus kritis, dan Pendidikan yang bagus harus dimulai dengan Pendidikan Paud” jelasnya.

“Nganjuk gudangnya orang – orang pintar Pendidikan, mari bersama – sama membangun Nganjuk di bidang Pendidikan, karena itu yang kita harapkan, maka Pemerintah ikut serta lewat Dinas Pendidikan untuk memberikan ruang gerak, dan termasuk anggaran kantor, untuk aktifitas Dewan Pendidikan ” lanjut Plt. Bupati Nganjuk.

“Nganjuk juga tempat pakar – pakar Pendidikan, ini adalah partner Pemerintah, bukan underbone Pemerintah, tapi partner untuk diskusi dalam pengambilan kebijakan, kalau kebijakan salah, di kritis malah bagus, seluruh insan Pendidikan di Nganjuk ikut memiliki dan partisipasi dalam mewujudkan kemajuan Pendidikan” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *