Keramahan Presiden Jokowi, Terlihat saat Berkunjung dan Berbagi Sembako di Pasar Rejoso

Berita, Nasional526 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com- Tak hanya meresmikan Bendungan Terbesar di Asia, Orang Nomor Satu di Indonesia ini, menyempatkan diri berkunjung di Pasar Kecamatan Rejoso, dengan di dampingi Ibu Negara beserta Gubenur Jawa Timur, membagikan paket sembako, kaos dan memberikan santunan kepada Abang Becak maupun Pedagang Kaki Lima yang ada di Pasar Kecamatan Rejoso (20/12/2022).

 

Dengan pengawalan yang sangat ketat, Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, menyempatkan beramah tamah dengan warga di Kecamatan Rejoso, bahkan tak sedikit warga Kabupaten Nganjuk yang ingin bersilaturahmi dengan Orang Nomor Satu di Indonesia, sebelum menuju Bendungan Semantok yang ada di Desa Sambikerep untuk diresmikan.

 

 

Sedangkan Ibu Negara Iriana, dengan semangat membagikan santunan kepada Abang Becak dan beberapa warga yang sejak Pagi menanti dan ingin menyaksikan langsung Bapak Negara Republik Indonesia yaitu Joko Widodo.

 

 

Salah satu warga yang berusia sudah separoh baya mengatakan, kalau dirinya sudah sejak pagi bersama dengan cucunya yang masih di TK Paud, ingin melihat langsung Pak Presiden Jokowi. ” Saya ingin tau Pak Presiden, tidak hanya di TV saja ” ucapnya dengan nada berharap.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *