Plt. Bupati Nganjuk Lantik Nur Solekan Menjabat Sekda Baru di Pemkab Nganjuk

Berita604 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, telah dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk yang baru yaitu Drs. Nur Solekan oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (19/12/2022).

 

Acara yang digelar Pemerintah Kabupaten Nganjuk, dalam rangka Pengangkatan, Pelantikan, dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk, selain Dihadiri dan dilakukan Pelantikan oleh Plt. Bupati Nganjuk, hadir pula semua jajaran Forkopimda Nganjuk beserta seluruh Kepala OPD, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, juga dihadiri semua Camat di Kabupaten Nganjuk.

 

Setelah Nur Solekan dilakukan Pelantikan dan Sumpah/ Janji Jabatan oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, dalam kesempatannya, Plt. Bupati Nganjuk yang akrab di sapa Kang Marhaen mengatakan bahwa kerja harus profesional, dan Sekda yang baru harus betul – betul menjadi Carik.

 

 

 

Lebih lanjut Kang Marhaen mengatakan bahwa semua harus satu JPT Pratama Kabupaten Nganjuk, semua dilihat kinerjanya, dan kita harus cari yang benar – benar bisa kerja, dan kepentingan harus diutamakan Nganjuk dulu ” harapnya.

 

“Pelayanan Satu Pintu, Sekda harus kerja profesional, tidak boleh ada sekat – sekat, semua tidak boleh ada grub atau kelompok, perilaku anak buah tidak terlepas dari perilaku pimpinannya, dan sekarang tidak ada dulu, sekarang ini orang Nganjuk Birokrat di Nganjuk ” pungkasnya.

 

“Kita juga komitmen dari awal, yaitu No Rupiah, sehingga jabatan- jabatan semua Nol Rupiah, ini adalah komitmen saya membangun Reformasi,Birokrasi ” tambah Kang Marhaen

 

Sedangkan Sekda yang baru dilantik, Nur Sholekan mengatakan bahwa apa yang menjadi arahan Plt. Bupati, yaitu menjalani komunikasi, melaksanakan koordinasi dan berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat dan Birokrasi Pemerintahan di lingkup Kabupaten Nganjuk, sehingga visi misi Bapak Bupati dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Nganjuk berjalan dengan baik dan bisa menyejahterakan masyarakat ” pungkasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *