Diduga Konsleting pada Aliran Listrik, Pom Mini Di Kertosono Ludes Terbakar

Berita351 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Diduga Konsleting pada aliran Listrik di sebuah Stopkontak, Pom Mini milik Yusuf Efendi yang berada di Desa Bangsi Kecamatan Kertosono, ludes terbakar mengakibatkan pemilik Pom Mini mengalami luka bakar dan kerugian mencapai Puluhan Juta (19/12/2022).

 

 

Akibat peristiwa itu, seluruh isi Kios Pertamini beserta barang – barang lainnya ludes terbakar,sedangkan Yusuf Efendi pemilik Pom Mini mengalami luka bakar, dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

 

Kejadian terbakarnya Pom Mini, dijelaskan Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Nganjuk Sujito, peristiwa tersebut bermula saat Yusuf Efendi (49) hendak mengisi ulang bahan bakar jenis Pertalite pada tabung pom mini. ” Korban sedang memindahkan Pertalite dari jirigen ke tong penampungan kios, lalu tiba – tiba muncul percikan api pada stop kontak tong penampungan Kios yang langsung membesar hingga menyambar seisi Pom Mini ” jelasnya.

 

 

“Seketika korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, yang kemudian melapor ke Dinas Damkar Kabupaten Nganjuk ” ujar Sujito

 

 

Lebih Lanjut Sujito menjelaskan, dengan adanya kebakaran tersebut, menyebabkan kerusakan pada mesin Pom Mini, dan beberapa perabotan yang ada di sekeliling Kios, sedangkan total kerugian materiil mencapai Rp. 35. 000. 000 ( Tiga Puluh Lima Juta Rupiah) ” jelasnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *