Diguyur Hujan, Acara Pembinaan Kelembagaan Desa Se Kecamatan Gondang Berjalan Lancar

Berita225 Dilihat

Gondang, JendelaDesa.com- Bertempat di Punden “Ki Ageng Kineten” Desa Karangsemi Kecamatan Gondang, meski diguyur hujan lebat, semua dari Kader – Kader POSYANDU, PKK juga Kader KB se Kecamatan Gondang, berkumpul mengikuti acara Pembinaan Kelembagaan Desa Se- Kecamatan Gondang oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (21/12/2022).

Acara Dalam Rangka Pembinaan Kelembagaan Desa se-Kecamatan Gondang oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, hadir pula Camat Gondang Darmantono, Puguh Harnoto Kadis PMD Nganjuk, Nafhan Tohawi Kadinsos PPPA Nganjuk, Plt. Kadis Kesehatan Nganjuk Samsul Huda, juga dari Dinas PPKB Zaenal Abidin, Kapolsek beserta Danramil Kecamatan Gondang, Kades Se Kecamatan Gondang dan 650 orang dari Kader – Kader POSYANDU, PKK mapun Kader KB.

Dalam kesempatannya, Samsul Huda selaku Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa yang hadir pada hari ini adalah orang – orang pilihan, mengurusi hal – hal yang sulit, mulai dari nikah sampai punya anak adalah urusan kader, maka kader itu mempunyai peranan yang penting” ujarnya.

Sedangkan Nafhan Tohawi Kadinsos PPPA dalam hal ini menjelaskan terkait bantuan – bantuan yang ada di Kabupaten Nganjuk, lain halnya Puguh Harnoto selaku Kadis PMD Nganjuk, dirinya menjelaskan bahwa pihaknya hanya memfasilitasi terkait dengan Desa.

Marhaen Djumadi selaku Plt. Bupati Nganjuk dalam sambutanya menyampaikan, bagaimana membangun Nganjuk bersama – sama dengan Program Mbangun Deso Noto Kuto, orang Nganjuk harus happy, jangan ada yang mengeluh, dan orang Nganjuk semuanya hebat – hebat, apalagi Gondang, adalah tempat orang – orang hebat ” jelasnya.

“Di Nganjuk tingkat kemiskinan turun, dan pertumbuhan ekonomi meningkat, Nganjuk juga punya mental juara, juga punya Program Nol Rupiah ” pungkasnya.

Saat ditemui awak media, Camat Gondang Darmantono menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah, menyampaikan informasi kaitannya dengan kegiatan – kegiatan Pemerintah selama Satu Tahun, dan program – program yang akan dilaksanakan di Tahun Depan.

“Dengan kehadiran para kader – kader, semakin meningkatkan kerja sama untuk melaksanakan program – program pembangunan Pemerintah Daerah dan Pusat, yang sudah menjadi tugas kita di wilayah Kecamatan, capaian – capaian pembangunan, prestasi Pemerintahan khususnya di wilayah Kecamatan Gondang ” harapnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *