Apel Gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2022, Kapolres Nganjuk : Kesiapan Personel dan Sarana Pendukung Sudah Maksimal

Berita304 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. menyebut kesiapan personel dan sarana pendukung untuk menghadapi liburan sudah maksimal dan siap mengisi beberapa titik pos yang telah ditentukan.

 

Hal ini disampaikan AKBP Boy Jeckson didepan awak media setelah pelaksanan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 di halaman apel Polres Nganjuk, Kamis (22/12/2022).

 

 

AKBP Boy menambahkan Polres Nganjuk menyiapkan 750 personil gabungan dari TNI – Polri, Dinas Pemerintahan dan Organisasi kemasyarakatan yang akan disebar di 15 titik pos dengan rincian 1 Pos Pelayanan, 5 Pos Pengamanan, 1 Pos Terpadu dan 8 Pos Pantau.

 

Penyebaran personel pada pos-pos tersebut sudah melalui analisa dan evaluasi sehingga nantinya akan dilakukan penebalan atau penguatan di beberapa titik yang dianggap rawan seperti di Kertosono yang rawan macet.

 

“Seluruh elemen bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama untuk mengamankan untuk mengamankan kegiatan masyarakat selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, mohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk agar situasi tetap kondusif,” pungkas AKBP Boy.

 

(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *