3 Pejabat Baru Desa Musir Kidul, Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah oleh Kades

Berita866 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com- Pelantikan Perangkat Desa yang dilaksanakan serentak dibeberapa Desa di Kecamatan Rejoso, yang salah satunya adalah Desa Musir Kidul, telah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 3 Pejabat Perangkat Desa baru di Pemerintahan Desa, dalam Jabatan Kaur Perencanaan, Kaur TU dan Umum, juga Kepala Dusun Semen yang bertempat di Gedung Balai Desa Musir Kidul (27/12/2022).

 

Acara dalam Rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Desa Musir Kidul, yang dihadiri jajaran Forkopincam Rejoso juga dari BPD, Linmas dan segenap undangan yang menghadiri.

 

Dalam kesempatannya, Adi Marsono selaku Kepala Desa Musir Kidul menyampaikan apa yang menjadi tugas dan apa yang bakal diemban oleh Perangkat Desa yang baru di Pemerintahan Desa Musir Kidul.

 

Adi Marsono juga menjelaskan bahwa, semua Perangkat Desa yang baru di lantik, adalah orang – orang yang harus bisa momong dan harus berfikir lebih dewasa, meskipun usianya masih muda ” ujar Kades.

 

 

“Yang artinya harus memiliki sifat yang lebih tua dan lebih dewasa dalam mengambil sikap, apa lagi sekarang mempunyai tanggung jawab di Desa, kejiwaan dan emosional harus bisa dikendalikan ” harapnya.

 

Lebih lanjut Kades menjelaskan, bahwa sekarang ini sudah mempunyai kewajiban, yaitu momong warga/ masyarakat dengan segala permasalahan yang ada di Desa, lingkungan, dan harus memahami, juga harus memperkaya peraturan dan pengetahuan, dan harus punya jawaban baik bagi masyarakat ” pungkas Adi Marsono selaku Kepala Desa Musir Kidul. (gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *