Kades Mlorah Lantik 3 Perangkat Desa Baru, Diharapkan Bisa Melayani Masyarakat Dengan Baik

Berita1128 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com- 3 Pelantikan Perangkat Desa Dalam Jabatan Sekretaris Desa, Kepala Dusun Sugihan dan Kasi Pelayanan, telah diambil Sumpah Jabatan oleh Kepala Desa Mlorah Kecamatan Rejoso, di harapkan agar nantinya bisa menjadikan Desa Mlorah lebih maju dengan Pejabat – Pejabat Desa yang baru (27/12/2022).

 

Dalam acara Pelantikan Perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Mlorah, turut hadir Camat Rejoso, Kapolsek beserta Danramil Kecamatan Rejoso, BPD juga dihadiri Ketua RT/RW, Lembaga Desa dan Penggerak PKK, turut hadir pula dari pihak keluarga ter Lantik dalam Jabatan Perangkat Desa di Desa Mlorah.

 

Setelah dilakukan Sumpah Jabatan masing – masing Calon Perangkat Desa oleh Kepala Desa Mlorah, Dodik Hermawan menghimbau agar nantinya Perangkat Desa yang baru maupun yang lama, untuk melayani masyarakat dengan baik, dan bersama – sama membangun, serta mewujudkan dan memajukan Desa Mlorah.

 

“Menjadi Perangkat Desa adalah niat untuk mengabdi dan membangun Desa Mlorah, dan mari bersama – sama saling berkomunikasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan Kepala Desa, semua Perangkat maupun Lembaga untuk memajukan Desa ” harap Kades.

 

 

Sedangkan Camat Rejoso Johansyah Setiawan dalam kesempatannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan penyelengaraan seleksi Perangkat Desa di Kecamatan Rejoso, dan terutama di Desa Mlorah.

 

“Dan saya ucapkan selamat kepada Perangkat yang baru di lantik, saya harapkan mereka dapat segera menyesuaikan diri pada bidangnya masing – masing ” jelasnya Camat.

 

Lebih lanjut Johansyah selaku Camat Rejoso mengatakan, bahwa ke depan banyak banyak tugas – tugas yang sudah menanti, saya minta agar cepat menyesuaikan diri, berkolaborasi dan bekerja sesuai tupoksinya masing – masing, dan mampu bersinergi dengan Pemdes untuk perkembangan dan pembangunan Desa ” pungkasnya.

 

(tim/gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *