Lintas Komunitas Bersama Kang Marhaen Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Di Patianrowo

Desa270 Dilihat

Patianrowo, JendelaDesa.com- Dalam rangka memeringati Hari Anti Korupsi Sedunia Ke – 19 Tahun 2022, berbagai Komunitas tergabung dalam Lintas Komunitas yang ada di Kabupaten Nganjuk pada 1 Desember 2022 telah mengadakan giat bedah rumah milik salah satu warga di Kecamatan Patianrowo, dan hari ini diresmikan juga diserahkan kunci oleh Plt. Bupati Nganjuk kepada pemilik rumah (05/01/2023).

 

Rumah tersebut adalah milik Slamet Riyadi yang beralamat di Dusun Termas RT/RW 032/008 Desa Babadan Kecamatan Patianrowo, yang sebelumnya roboh diterpa angin, dan dengan uluran tangan berbagai Komunitas tergabung dalam Lintas Komunitas, juga dari berbagai donatur, sukses mengadakan Bedah Rumah milik Slamet Riyadi.

 

 

Hadir dalam acara penyerahan kunci hasil dari Bedah Rumah Lintas Komunitas, diantaranya adalah Plt. Bupati Nganjuk, Kepala Desa Babadan, Forpimcam Patianrowo dan semua Komunitas tergabung dalam Lintas Komunitas yang ada di Nganjuk.

 

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas terlaksananya Bedah Rumah dan hingga diserahkan kunci kepada pemiliknya, ini adalah bentuk kepedulian dan kerja keras Lintas Komunitas ” ujarnya.

 

 

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi juga selaku Pembina Lintas Komunitas juga menyampaikan untuk menyebarkan virus – virus kegotong royongan untuk membantu masyarakat, juga menghimbau agar gemar berdonasi dan gemar membantu masyarakat, nilai berapapun tidak berharga, tetapi kebersamaan yang luar biasa,. ” Saya bangga kepada teman – teman, dan Pemda selalu mendukung kegiatan ini ” pungkasnya.

 

Sedangkan Totok selaku perwakilan Lintas Komunitas merasa bersyukur dan terimakasih kepada teman – teman Lintas Komunitas atas upaya bedah rumah milik Pak Slamet. yang dianggap tidak layak. ” Kami koordinasi dengan semua Lintas Komunitas untuk mencari donasi, ada juga yang ngamen, sekala lagi saya ucapkan terimakasih ” ujarnya.

 

 

Slamet Riyadi si pemilik rumah sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Lintas Komunitas, dan diharapkan Lintas Komunitas semakin besar dan berjaya ” ucapnya.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed