Truk Fuso Seruduk Motor Scoopy Di Jalan Raya Ringinanom

Berita743 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Sebuah Kendaraan Bermotor jenis Honda Scoopy dengan Nopol AG. 3053. UM diseruduk sebuah Kendaraan Truk Fuso dengan Nopol W. 9886. UL di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya masuk Kelurahan Ringinanom Kecamatan Nganjuk (12/01/2023).

 

Kejadian terjadinya Laka Lantas yang tepatnya di Jalan Raya depan samping Polres Nganjuk sekira pukul 11. 00 Wib, dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda. Ajeng Ayu, yang bermula dari sebuah Kendaraan Truk Fuso Nopol W. 9886. UL sedang melaju dari arah Barat ke Timur.

 

 

” Truk Fuso tersebut dikemudikan Teguh Imam Sujoko asal Desa Ketayon RT/RW 002/ 001 Wonosegoro Kabupaten Boyolali, saat sampai di TKP Jalan Raya Nganjuk – Surabaya masuk Kelurahan Ringinanom, dan diduga kurang hati – hati, juga kuranya memperhatikan situasi Lalu Lintas dan kurang menjaga jarak aman ” jelasnya.

 

” Didepan dengan arah yang sama sebuah Sepada Motor Scoopy dengan Nopol AG. 3053. UM yang di Kendarai Dwi Setiyowati dengan membonceng Bagas Alfa Rendra alamat Dusun Selokidul RT/RW 002/001 Desa Selorejo Kecamatan Bagor, juga dari arah Barat ke Timur, dengan jarah sudah terlalu dekat dengan Truk Fuso tersebut dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan Lalu Lintas yang menimbulkan adanya korban ” lanjut Ipda. Ajeng Ayu.

 

” Dengan adanya kejadian tersebut, Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy Dwi Setiowati ( 35) mengalami luka lecet dan nyeri pada kaki kiri, sedangkan Bagas Alfarendra ( 3,5 ) mengalami luka pada lecet pada dahi sebelah kiri, selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan VER ” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *