Pemotor Asal Madiun Tewas di Jalan Raya Kertosono, Diduga Tertabrak Truk Gandeng

Berita, Peristiwa1087 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Kurang hati – hatinya dalam Mengemudi maupun Berkendara di Jalan Raya, banyak menyebabkan terjadinya Kecelakaan dalam Berlalu Lintas, seperti halnya yang terjadi di Jalan Raya Pangsut Nganjuk – Surabaya tepatnya di Desa Palem Kecamatan Kertosono, Seorang Pengendara Motor harus kehilangan nyawa, yang diduga Tertabrak sebuah Kendaraan Truk Gandeng yang tidak dikenal (dalam lidik) (15/01/2023).

Kejadian terjadinya Laka Lantas ini dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda. Ajeng Ayu Ardianingrum,yang bermula terjadinya sekita pukul 07. 30 Wib, yang diduga berawal dari sebuah Kendaraan Truk Gandeng yang tidak dikenal sebelumnya, melaju dari arah Barat ke Timur dengan sedang ” jelasnya.

” Sesaat setelah sampai di TKP, diduga kurang hati – hati dalam mengendalikan laju kendaraan pada saat mendahului kendaraan lain didepannya, dan tanpa memperhatikan situasi arus Lalu Lintas dari arah depan, bergerak berpindah Lajur berjalan terlalu ke Kiri” lanjut Ajeng Ayu.

” Bersamaan dengan itu, searah didepannya ada Sepeda Motor Honda Supra X 125 dengan Nopol AE. 6322. FW yang dikendarai seorang PNS yaitu IND ( 50 ), yang beralamat di Jalan Tapak Liman RT/RW 05 /01 Desa Klorogan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun ” lanjutnya.

” Sepeda Motor tersebut berjalan dari arah Barat ke Timur, yang diperkirakan melaju dengan kecepatan sedang, karena jarak sudah terlalu dekat dan diduga tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah Laka Lantas tersebut, namun Kendaraan Truk Gandeng tersebut tidak dikenal meninggalkan TKP ( dalam lidik), meninggalkan TKP ke arah Timur ” sambung Ipda. Ajeng.

Lebih lanjut Ipda. Ajeng menjelaskan, bahwa korban dengan inisial IND mengalami luka dan langsung dibawa ke RSD Kertosono untuk di mintakan VER, yang mengalami luka patah pada tangan dan kaki, serta luka pada kepala ( MD TKP) ” pungkasnya. (gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *