Diduga Lalai Melakukan Pekerjaan, Sopir Truk Asal Gresik Meninggal Di Pabrik Saruta

Berita1018 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com – Kelalaian disaat melakukan suatu pekerjaan, memang sangat membahayakan diri sendiri, seperti halnya apa yang dialami Eddi Mulyono ( 58 ) asal Kabupaten Gresik, Eddi mengalami kecelakaan pada saat melakukan pekerjaannya di PT. Mitra Saruta Indonesia yang berada di Jalan Raya Rejoso Desa Mlorah Kecamatan Rejoso, ketika memasang terpal di atas Truk dan terjatuh hingga meninggal dunia ( 28/01/2023).

Kejadian yang dialami Eddi, terlihat jelas di CCTV, dan dijelaskan AKP. Gendut Wisoko. P selaku Kapolsek Rejoso, bahwa sebelumnya korban sedang menata muatan yang ada di atas Truk, dan kemudian menarik terpal kebelakang untuk menutup dari pada muatan tersebut, dan terpeleset hingga terjatuh kebelakang ” jelasnya.

Lebih lanjut AKP. Gendut menjelaskan, akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal di TKP, dan terlihat di CCTV dalam bongkar muat angkutan itu dilakukan sendiri, dan terlihat jatuh sendiri.

” Kejadian tersebut sekitar pukul 16. 10 Wib, terjadi di gudang Loading Glove, dan itu murni kecelakaan kerja karena kelalaian dalam melakukan pekerjaan, kami menerima laporan dan kemudian kita olah TKP, lalu melaksanakan otopsi, dan nanti kita simpulkan dari kejadian tersebut ” tambahnya.

“Dan selanjutnya korban Eddi Mulyono ( 58) alamat Dusun Wates RT/RW 008/002 Desa wates Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi ” pungkas AKP. Gendut.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *