HUT SMPN 2 Nganjuk Gelar Apresiasi Seni “Merajut Prestasi Menyemai Budi Pekerti”

Berita819 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke – 46 SMP Negeri 2 Nganjuk, gelar acara Apresiasi Seni ” Merajut Prestasi Menyamai Budi Pekerti ” yang di hadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi ( 28/01/2023).

Acara Dalam Rangka HUT Ke – 46 SMPN 2 Nganjuk juga dihadiri Wali Murid, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Kepala Sekolah SMPN se Kabupaten Nganjuk, juga dari jajaran Polsek maupun Koramil, juga dari tokok Agama, maupun segenap undangan yang hadir.

Dalam sambutannya selaku Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan selamat di Ulang Tahunya yang ke – 46 SMPN 2 Nganjuk, dan sangat mengapresiasikan kegiatan ini, diusia yang ke 46 diharapkan semoga bisa lebih berpretasi dan berkarir dan cita – cita bisa terbukti dan tercapai ” harapnya.

” Perioritas untuk membangun inspratuktur , juga SDM yang berkualitas dan unggul untuk menurunkan tokoh – tokoh Nasional, pentingnya membangun dari SDM yang bagus, dan didasari dengan pengetahuan dan kualitas pendidikan yang bagus ” harap Kang Marhaen sapaan Plt. Bupati Nganjuk.

Lebih lanjut Kang Marhaen menjelaskan bahwa Komite Sekolah harus bisa mengembangkan dengan menggandeng orang tua, dan pendidikan yang bagus lebih mengutamakan pendidikan yang berbasis mengembangkan karakter, dan harus tetap semangat, pingin sukses harus dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa dan memuliakan Orang Tua, jadilah anak – anak yang selalu semangat, punya mental tangguh untuk mengembangkan pendidikan, karena kita lahir di Tanah Kemenangan, dan kita punya DNA sukses dan bermental juara ” pungkasnya.

Sedangkan Puguh Jatmiko selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Nganjuk berharap agar semua saja warga sekolahan ini, harus merasa memiliki, handarbeni, untuk menjadikan sekolah ini Bersih dan Sehat.

” Dan kegiatan ini adalah murni dari swadaya wali murid, dan kami mengucapkan banyak terimakasih, dan Plt. Bupati juga mengapresiasikan kegiatan ini, karena banyak prestasi – prestasi yang didapat SMPN 2 Nganjuk, seperti halnya Lomba berbaris di Sidoarjo, kita mendapatkan juara 1 tingkat Nasional ” jelasnya.

” Dan harapan saya, Semoga SMPN 2 Nganjuk akan lebih baik, SDM kami kami kawal terus agar lebih disiplin, lebih mengembangkan teknologi dalam pembelajaran, dan kalau tidak dikembangkan, pasti akan ketinggalan dengan sekolah lain ” harap Puguh Jatmiko.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *