Pemotor Asal Desa Gejagan Dihantam Truk Box Di Jalan Umum Desa Mlorah

Berita2749 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com – Lagi – lagi terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum Desa Mlorah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, yaitu sebuah Kendaraan Truck Box Isuzu dengan sebuah Sepeda Motor Yamaha Vixion, yang mengakibatkan Pemotor asal Desa Gejagan mengalami luka parah ( 28/01/2023).

Kejadian naas yang terjadi di Jalan Umum tepatnya di Dusun Ngrandu Desa Mlorah Kecamatan Rejoso pada 27 Januari 2023 sekitar pukul 08. 00 Wib, ini dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda. Ajeng ayu, yang bermula sebuah Kendaraan Truck Box Isuzu dengan Nopol B. 9731. SCL, yang diketahui dikemudikan Didik Purnomo ( 32) asal Dusun Sonogabel RT/RW 002/009 Desa Jetis Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, berjalan dari arah Utara ke Selatan ” jelasnya.

Lebih lanjut Ipda. Ajeng menjelaskan, bahwa sesampai di TKP Jalan Umum Dusun Ngrandu Desa Mlorah, diduga kurang hati – hatinya dan tanpa memperhatikan situasi arus Lalu Lintas yang ada, Truck tersebut mendahului Kendaraan Sepeda Motor tidak dikenal, yang berjalan terlalu ke kanan ” lanjut Ajeng ayu.

” Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan ada Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan Nopol AG. 2638. VBB, yang dikendarai Heri Supra Yogi (32) alamat Desa Gejagan RT/RW 002/002 Kecamatan Loceret, yang melaju dari arah Selatan ke Utara, karena jarak sudah terlalu dekat dan diduga tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan Lalu Lintas yang menimbulkan adanya korban ” lanjut Ipda. Ajeng.

” Selanjutnya korban Heri Supra Yogi ( 32) asal Desa Gejagan Kecamatan Loceret, dilarikan ke Rumah Sakit untuk dimintakan VER, dengan mengalami luka – luka robek pada kaki dan tangan, dalam kondisi tidak sadarkan diri ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *