Peringatan Ulang Tahun Emas PDI Perjuangan Masih Berlanjut, Kali ini dengan Ziarah Makam Senior

Berita379 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan, Pengurus dan Simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk ziarah ke makam tokoh partai yang ada di Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (28/1/2023).

Puluhan kader PDI Perjuangan berkumpul di kantor PDI Perjuangan yang berada di kelurahan Warungotok Kecamatan Kota Nganjuk sebelum berangkat menuju makam tokoh dan sesepuh partai di kelurahan Kramat, Mbah Mi’an.

Seluruh yang hadir memanjatkan doa yang dilanjutkan tabur bunga, selain itu pengurus PDI Perjuangan juga menyerahkan bingkisan kepada dua penjaga makam mbah Mi’an.

Selain di makam Mbah Mi’an, doa dan tabur bunga juga dilakukan di makam Mbah Susilo Muslim yang juga menjadi tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Tatit Heru Tjahjono, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menjelaskan bahwa hari ini akan ziaroh ke 10 makam tokoh PDI Perjuangan.
“Salah satu agenda peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 50 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk adalah ziarah ke senior-senior partai. Dengan maksud, kader-kader yang sekarang tidak melupakan semangat perjuangan mereka. Api perjuangan senior tetap bisa dilanjutkan oleh kader-kader partai yang sekarang” jelasnya.

Selain itu, dalam rangkaian acara HUT PDI Perjuangan malam nanti juga digelar tasyakuran di kantor PDI Perjuangan. “Kita akan undang seluruh kader partai, untuk rapatkan konsolidasi kemenangan Pemilu 2024” ucapnya.

Usai tabur bunga, pengurus dan simpatisan partai juga mengunjungi keluarga almarhum tokoh PDI Perjuangan. Dan menyerahkan bingkisan sebagai tanda cinta pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan kepada para tokoh yang telah berjuang untuk PDI Perjuangan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *