Kader “Mandito” PDI Perjuangan Nganjuk Ikut Serta dalam Tasyakuran HUT Emas Partai

Politik272 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Hadapi Pemilihan umum / Pemilu Kada dan Pemilu legislatif 2024, DPC PDI Perjuangan Nganjuk melakukan sejumlah kegiatan, mulai gandeng Percasi dengan lomba catur, bakti sosial, dan ziarah ke makam para tokoh dan sesepuh partai serta, gelar tasyakuran dengan para tokoh – tokoh partai terdahulu, baik yang masih gabung dengan PDI Perjuangan maupun yang sudah “Mandito”.

 

Turut hadir pada kesempatan itu, seluruh pengurus DPC, Anggota Fraksi, PAC, tokoh partai dan sayap partai partai, seperti hal Bappilu, Repdem, TMP dan lainya

 

Tasyakuran digelar di kantr DPC PDI Perjuangan kabupaten Nganjuk pada Sabtu (29/1/2023) Tampak hadir Musidah, SH. yang juga aktifis perempuan, Suyanto yang akrab dipanggil Mas Yanto Kancil, Totok KSPD tokoh LSM, mereka sempat disebut oleh ketua DPC PDI Perjuangan Tatit Heru Tjahjono dalam sambutanya.

 

Selain berterima kasih kepada pada tokoh dan senior partai atas kehadirannya, Tatit juga menyapa para Bacalon legislatif dan sayap – sayap partai, serta meminta agar tetap menjaga kekompakan, dan mempererat hubungan tali silaturahmi, mengingat tahun ini adalah tahun politik.

 

 

“Tahun ini adalah tahun dimana partai mulai menghidupkan mesinnya untuk persiapan pesta demokrasi,” ujar Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk ini.

 

PDI Perjuangan telah mengalami 3 kali hetrik, masih kata Tatit, “Harus tetap mempertahankan kemenangan dan melakukan upaya – upaya untuk meraih peningkatan, secara riil, memenangkan pemilu pilkada dan menambah kursi diparlemen lebih banyak lagi” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *