GMBI Nganjuk Dukung Usut Tuntas Tragedi Korban 5 Wartawan Surabaya

Berita533 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kabupaten Nganjuk sangat mendukung peristiwa yang menimpa 5 wartawan surabaya agar di usut tuntas.

 

Pada hari Sabtu (09/1/2023) Ketua Distrik Nganjuk beserta seluruh jajaran mendukung agar APH (aparat penegak hukum) mengusut tuntas kasus pengeroyokan 5 wartawan.

 

Sugito dalam hal ini merupakan ketua Distrik Nganjuk mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran akan mendukung penuh Ketua Wilter Jatim untuk mengusut tuntas pelaku pengeroyokan 5 wartawan di Surabaya.

 

Menurut informasi dari Wilter Jatim di kediaman ketua umum KJJT, ikut prihati atas kejadian yang menimpa 5 awak media di Kota Surabaya.

 

” GMBI sangat menyayangkan. Tentang tragedi itu, jurnalis adalah saudara kita, sahabat kita, maka dari itu kami berharap seluruh APH khususnya di wilayah Surabaya mengusut tuntas kasus ini,” jelasnya.

 

” Kami GMBI Jawa Timur beserta Jajaran akan datang ke Dinas terkait kejadian perkara di Jalan Simpang Dukuh Surabaya menjadi jelas dan tidak simpang siur ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *