GMBI Distrik Nganjuk Dukung Usut Tuntas Atas Tragedi Korban Lima Wartawan Surabaya

Berita287 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- pada hari Sabtu Ketua Distrik Nganjuk dan seluruh jajarannya mendukung pengusutan kasus pengeroyokan lima wartawan kepada Aparat Penegak Hukum (APH). 05/01/23

 

Menurut Sugito selaku ketua Distrik Nganjuk ” kami akan mendukung Ketua wilter Jatim beserta jajarannya untuk usut tuntas pelaku pengeroyokan terhadap wartawan di Surabaya. “Ungkapnya

 

 

Sedangkan menurut keterangan Ketua Wilter Jatim “Kedatangan kami di kediaman Ketua Umum KJJT, menyampaikan ikut prihatin atas tragedi yang menimpa lima sahabat jurnalis kita di kota Surabaya.

 

 

GMBI juga menyayangkan tragedi itu. Jurnalis adalah sahabat dan saudara kami, maka kami meminta kepada seluruh Aparatur Penegak Hukum (APH) khususnya di wilayah Surabaya untuk usut tuntas kasus ini. “Ujar Sugeng. Saat dikonfirmasi melalui via telepon WhatsApp.

 

GMBI Jawa timur akan mendesak pihak-pihak dinas provinsi agar terbuka kepada publik terkait perijinan Tempat Rekreasi Rumah Hiburan (RHU) khususnya tempat yang dipersoalkan. Dan segera melakun konferensi pers terkait perkembangan penanganan kasus ini.

 

“Kami akan datangi ke dinas terkait untuk mendapat jawaban dari kejadian perkara di jalan Simpang Dukuh Surabaya. “Imbuhnya.

Reporter : Rudy

Editor : Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *