Kebakaran Rumah di Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk

Berita509 Dilihat

Ngluyu, JendelaDesa.com- pada Hari Jum’at sekitar pukul 09:00 terjadi kebakaran rumah milik Suparjo RT/RW 07/02 warga desa Ngluyu yang mengakibatkan sebagian rumah ludes dan satu unit sepedah motor Suzuki RC ikut terbakar. 10/02/23

Menurut keterangan saksi mata Sdr. Atip usia 60 thn, merupakan tetangga korban kebakaran menjelaskan. “Saya waktu itu kebetulan pas lewat melihat kobaran api dan kepulan asap tebal dari rumah suparjo, saya langsung berteriak meminta tolong kepada warga yang lain dan melaporkan kepada pihak Desa atas adanya kebakaran ini. “Ujarnya

 

 

Tak lama Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa mendatangi lokasi kejadian guna untuk membantu memadamkan api agar tidak menjalar kerumah lain. Untuk selanjutnya perangkat Desa meneruskan pelaporan ke Polsek dan Koramil Ngluyu guna untuk meminta bantuan.

Pukul 09:30 satu unit mobil damkar beserta BPBD Nganjuk tiba di lokasi langsung membatu memadamkan kobaran si jago merah dan sekitar pukul 09:45 api dapat dipadamkan.

 

 

Kronologi kebakaran berasal dari percikan api tungku dapur, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Kerugian sementara rumah berukuran 5 x 10m ( lima kali sepuluh meter ) dan satu unit sepedah motor ludes terbakar, ditafsirkan kurang lebih tiga puluh juta rupia ( 30 jt ).

 

 

Reporter : Rudy

Editor : Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *