Jum’at Curhat, Kapolres Nganjuk Dimintai Bantuan Rambu Lalu Lintas

Berita478 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si mendapat permintaan khusus untuk dibuatkan rambu-rambu Lalu Lintas dari K.H. Imam Ma’ruf (Takmir) yang akan dipasang di depan pintu gerbang Masjid Baiturrohman.

Permintaan tersebut disampaikan K.H. Imam Ma’ruf kepada Kapolres saat pelaksanaan Jum’at Curhat Polres Nganjuk di di Masjid Baiturrohman Dusun Pleset, Desa Jatikalen, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, Jum’at (10/2/2023).

Kyai Mah’ruf mengungkapkan alasan mengapa pemasangan rambu tersebut penting, karena sudah banyak kejadian kecelakaan di depan masjid terutama jamaah yang akan ke masjid karena kondisi jalan lurus dan tidak ada rambu2/tanda peringatan.

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga mengajak hadirin untuk bersama – sama menjaga lingkungan dengan menggalakkan kembali kegiatan sosial agar bisa saling kenal sehingga muncul rasa kebersamaan seperti patroli bersama di malam hari dan kerja bakti.

AKBP Muhammad menambahkan, secara geografis wilayah Kecamatan Jatikalen berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Jombang, sehingga faktor keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu dan kabar tidak benar, terlebih saat ini kita memasuki tahun politik, jangan sampai situasi yang sudah kondusif ini terganggu akibat ulah segelintir orang dengan kepentingan sesaat,” kata AKBP Muhammad.

( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *