Bagikan Helm untuk Pengendara Motor, Kapolres Nganjuk: Utamakan Keselamatan

Berita242 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si mengajak para pengendara motor untuk mengutamakan keselamatan dengan memakai helm yang sudah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).

 

Ajakan ini diungkapkan AKBP Muhammad saat membagikan puluhan helm gratis kepada pengendara motor yang lewat di jalan A. Yani tepatnya di depan taman Nyawiji Kabupaten Nganjuk dalam rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2023, Senin (13/2/2023).

 

 

“Helm-helm ini kita berikan kepada pengendara, utamanya kepada yang belum memakai helm standar dan yang membawa anak kecil, biasanya mereka abai, anaknya dibiarkan tidak memakai helm,”kata AKBP Muhammad.

 

Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat, S.I.K, M.Si. mengungkapkan selama operasi berlangsung pihaknya telah membagikan helm gratis sebanyak 30 buah kepada pengendara motor yang tertib berlalulintas tetapi helmnya kurang layak.

 

“Rencananya kami akan membagi 70 buah helm lagi beserta flyer imbauan. Kami mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tertib dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas agar selamat di perjalanan,” pungkas AKP Dini. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *