Wisata Air Terjun Sedudo Kembali Memakan Korban

Berita435 Dilihat

Sawahan, JendelaDesa.com- Pada hari Selasa sekitar pukul 15:30 wib terjadi longsor dari atas air terjun sedudo yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia. 14/02/23.

Kronologi kejadian sdr.Agus Setiawan, usia 43 thn, alamat : jln Embong Malang, Kebangsren GG 3 no. 32 Surabaya. Sedang berkunjung di wisata air terjun sedudo Nganjuk, korban mandi bersama saudara dan rekannya dibawah air terjun lagi asik bermain candaria menikmati keindahan kesejukan air, tanpa diduga ada tanah longsor disertai pohon cemara dan bebatuan tepat dibawah Meraka mandi.

Di lokasi kejadian ada beberapa saudara dan kerabatnya yang ikut mandi juga tertimpa namun tak senaas yang di alami oleh Agus Setiawan. Dari kejadian itu beberapa orang mengalami luka ringan namun Agus Setiawan tak kunjung keluar pasca selah terjadi longsor.

Menurut keterang saksi mata sdr. Subagio. Usia 56 thn, alamat simomulyo baru 1B no.27 Surabaya. Di lokasi kejadian ” kita satu rombongan dari Surabaya berkunjung ke rumah saudara yang ada di Sukorejo loceret Nganjuk berangkat jam 10:30 wib nyampek Ngajuk sekitar jam 13:00 siang kami istirahat dan sholat selah itu kami berangkat ke air terjun sedudo tiba dilokasi mampir ke warungsebentar sambil minum kopi.

 

 

Setelah itu baru kami menuju ke air terjun dan mandi tak berselang lama tiba-tiba ada pohon cemara jatu Berta tanah dan bebatuan yang menimpa kami, ada yang tertimpa ranting dan ada juga tertimpa tanah. Namun diantara kami ada yang tak kunjung keluar lalu kamu mencari ternyata tertimpa akar pohon di dalam air “ujarnya.

Setelah Agus Setiawan di angkat lalu dibawa ke puskesmas Sawahan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Dan istri korban tidak bersedia atau menolak untuk dilakukan otopsi, melalui surat pernyataan.

Reporter : Rudy

Editor : Ratna Khusuma Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *