Pria Asal Sumenep Tertimpa Longsor di Air Terjun Sedudo Saat Mandi

Berita493 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Nasib naas yang dialami salah satu pengunjung asal Madura, diduga niat hendak bersenang – senang, mandi di bawah Air Terjun Sedudo Kabupaten Nganjuk, malah tertimpa pohon dan bebatuan, akibat dari atas tebing Air Terjun Sedudo longsor yang menyebabkan Pria berusia 49 Tahun meninggal dunia ( 14/02/2023).

 

Kejadian yang tak terduga menimpa salah satu pengunjung hingga menyebabkan pria berinisial AS ( 49) asal Kalianget Kabupaten Sumenep – Madura harus kehilangan nyawa, saat mandi di Air Terjun Sedudo, ini dijelaskan salah satu Petugas di wisata tersebut.

 

 

Dikatakannya bahwa ketika itu sebelum kejadian sekitar pukul 15. 15 Wib, korban berinisial AS bersama kelima rekannya sedang mandi di bawah Air Terjun Sedudo, dan tanpa diduga, tiba – tiba batu yang berukuran besar jatuh dari atas tebing, yang kira – kira dari ketinggian 100 Meter menimpa tepat di atas ketiga pengunjung tersebut ” katanya.

 

” Tapi naas bagi AS, salah satu dari ketiga pengunjung yang lagi asyik mandi di Air terjun, yang diketahui asal dari Sumenep – Madura, dengan kejadian tersebut AS meninggal dunia, dengan luka parah di bagian kepala ” ujar salah satu Petugas.

 

Lebih lanjut dijelaskan Petugas, bahwa tak selang lama setalah kejadian tersebut, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sawahan, dan selanjutnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk ” pungkasnya.

 

Dan menurut sumber berita yang kami dapat, selanjutnya jenazah korban sekira pukul 19. 50 Wib dipulangkan ke rumah duka dengan mengunakan Ambulance RS Bhayangkara Nganjuk. (tim/gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *