Bakti Sosial Kolaborasi Forkopimda dan PWI Kabupaten Nganjuk Dalam Rangka Peringati Hari Pers Nasional ke-77

Berita416 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Polres Nganjuk bersana Forkopimda Kabupaten Nganjuk berkolaborasi dengan awak media yang bernaung di bawah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk mengadakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako, pengobatan dan Vaksinasi gratis untuk 20 orang warga Dusun Loricik.

 

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan Kamis (16/2/2023) pagi dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, Kapten Inf. Muslih mewakili Dandim 0810 Nganjuk, Ketua DPRD Kab. Nganjuk Tatit Heru Cahyono, S.E., S.Sos, Dra. Rr. Heni Rochtanti, M. M (Perwakilan Pemda Nganjuk) dan Ketua PWI Nganjuk Andik Sukaca.

 

 

Secara geografis Dukuh Loricik masuk di Dusun Sumber, Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, berpenduduk 61 orang dengan jumlah KK 20 memiliki akses jalan tanah dan makadam dengan kontur naik dan turun.

 

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini merupakan hasil kerjasama dan pemikiran dari berbagai pihak.

 

“Gagasan awal dari rekan-rekan PWI, kami (Polisi) yang memliki sumber daya dan didukung dengan unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk, maka kami hadir disini sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya,” kata AKBP Muhammad.

 

Saya berharap semoga kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi warga Dukuh Loricik, serta tidak berhenti sampai di sini, kita lanjutkan dengan program-program yang berorientasi kemsyarakatan,” pungkas AKBP Muhammad.

 

Sementara itu Andik Sukaca Ketua PWI Kabupaten Nganjuk mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan bakti sosial di Dukuh Loricik.

 

“Semoga bermanfaat dan kami berharap kegiatan Bakti Sosial dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di wilayah lain yang membutuhkan uluran tangan dari sesama, tentunya kami tetap berharap dukungan dari Forkopimda Kabupaten Nganjuk,” kata Andik. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *