Pemkab Nganjuk Bersama Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi, Gelar Pangan Murah Berkualitas

Berita312 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dalam Rangka mendukung Stabilitasi Pasokan dan Harga Bahan Pangan Pokok Strategis Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten Nganjuk bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jawa Timur, juga Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Nganjuk, Gelar Pangan Murah Berkualitas Tahun 2023, bertempat di Halaman GOR Bung Karno Begadung – Nganjuk ( 15/03/2023).

Dalam acara Gelar Pangan Murah Berkualitas Tahun 2023, yaitu menjual berbagai bahan murah diantaranya adalah Beras, Minyak Goreng, Gula, Telur, Bawang Merah, Bawah Putih, Daging Ayam, Daging Sapi, Cabai Rawit, Cabai Besar juga Frozen Food dan Produk – Produk UMKM lainnya yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Yang dihadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Nganjuk, Kepala OPD, Camat serta segenap tamu undangan yang hadir di acara Gelar Pangan Murah Berkualitas Tahun 2023 yang di buka oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Dalam kesempatannya Kang Marhaen, sapaan Plt. Bupati Nganjuk menjelaskan bahwa hari ini telah kita buka dalam acara Gelar Pangan Murah Berkualitas Tahun 2023, dan ini adalah kerja sama, Kolaborasi Provinsi dan Dinas Pangan di Nganjuk ” ujar Kang Marhaen.

” Kita berharap betul, kolaborasi Provinsi bersama Kabupaten, ini adalah bukti bahwa Pemerintah hadir di tengah – tengah masyarakat, dan mungkin nanti kita mendapati lonjakan bahan – bahan pokok yang naik, maka Pemerintah harus menyetabilkan lonjakan – lonjakan tersebut ” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kang Marhaen, bahwa ini agar harga di Nganjuk betul – betul terkendali semuanya, dan masyarakat Nganjuk bisa sejahtera dengan membeli harga – harga yang murah, dan disini juga banyak dijual produk – produk UMKM ” pungkasnya.

Sedangkan Pujiati Ningsih selaku Kepala Bidang Pangan, mewakili Kepala Dinas Pertanian Provinsi berharap, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari Bapak Bupati Nganjuk dan Rekan – Rekan.

” Ini adalah kegiatan perioritas dari Ibu Gubenur Jawa Timur, dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga bahan, khususnya untuk menjelang Hari Puasa Ramadhan Tahun 2023 ” jelasnya.

Murni ( 38 ) salah satu pembeli mengatakan bahwa dirinya merasa senang, karena bahan – bahan yang ia beli disini harganya lebih murah, dan semoga di Nganjuk sering – sering diadakan pasar murah seperti ini ” ujarnya

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *