Sekda Nganjuk Resmikan Mushola Al- Hidayah Di Pasar Warujayeng

Berita279 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Mushola Al- Hidayah yang di bangun di dalam Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, bersama dengan Paguyuban Pedagang Pasar Warujayeng (PPPW), juga para donatur, yang menghabiskan dana kurang lebih Rp. 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah) hari ini telah diresmikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk (15/03/2023).

Dalam gelar Peresmian Mushola Al – Hidayah yang berukuran 7X5, ini telah diresmikan Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk Nor Solekan mewakili Kang Marhaen, sapaan Plt. Bupati Nganjuk, dan dihadiri pula Camat Tanjunganom, Dinas Disperindag, Kades Warujayeng, Kapolsek beserta Danramil Tanjunganom, Tokoh Agama, juga warga disekitaran Pasar Warujayeng dan segenap undangan yang hadir.

Sebelum acara Peresmian Mushola Al- Hidayah, juga diberikannya santunan kepada Anak Yatim dan Janda tua.

Dalam sambutannya, Nur Solekan selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa pada intinya untuk rehab pasar, nanti saya sampaikan pada Plt. Bupati dan Dinas terkait ” ujarnya.

” Bagi Pemerintah Daerah, pembangunan Mushola ini sangat luar bisa, dan Pemerintah Daerah sangat berterimakasih sekali, kepada Pengurus juga PPPW, yang terus menerus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, dan saat ini sudah memberikan fasilitas untuk ibadah juga untuk kegiatan keagamaan, dan Mushola ini begitu megah ” lanjut Sekda.

” Dan saya harus banyak belajar, bagaimana saya harus bisa, untuk bisa membangun dan berjuang untuk Islam, saya juga berharap kepada para pedagang, untuk terus menerus beribadah, dan semoga dagangannya juga lancar, mendapatkan keuntungan yang halal ” harap Nur Solekan selaku Sekda di Kabupaten Nganjuk.

( tim/ gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *