Satlantas Polres Nganjuk Bagikan Takjil Sambil Patroli

Berita201 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat, S.I.K.,M.Si. bersama beberapa anggotanya membagikan ratusan paket bingkisan takjil untuk berbuka puasa di 4 masjid di wilayah Kecamatan Nganjuk, Jum’at (24/3/2023).

4 masjid tersebut adalah Masjid Nurul Iman Kelurahan Ganung Kidul, Masjid Baitul Muttaqien Kelurahan Werungotok, Masjid Al – Amal Kelurahan Bogo dan Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Cangkringan.

AKP Dini Annisa mengungkapkan pembagian takjil di masjid – masjid tersebut dilakukan bersamaan dengan dilakukannya patroli tertib lalu lintas oleh satuannya menjelang berbuka puasa dan sholat magrib.

“Peta kerawanan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas seiring dengan meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang berbuka puasa,untuk itu kita lakukan patroli pada jam tersebut,” kata AKP Dini Annisa.

Ia menambahkan disamping membagikan takjil pihaknya juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tidak menggangu pengguna jalan yang lain dengan memasang knalpot brong, sebagaimana arahan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang ibadah bagi kami,” pungkas AKP Dini Annisa.

( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *